May 2, 2009

Snapshots from Port Alberni







17 comments:

Fun said...

wuah cici udah di sana yak? gimana, betah ga? :)

Toni said...

Wah cakep sekali kota ini El.
Foto2nya keren tuh ...

the writer said...

great shots. Love the snowy mountains on the background

Elyani said...

@Fun: sudah sebulan lebih disini Fun. Soal betah atau gak ya kudu dibetah-betahin kali ya :)

@Toni: emang kotanya cakep dan bersih Ton, di British Columbia sejauh mata memandang pasti terlihat gunung, bulan lalu malah masih diselimuti salju agak tebal pada puncaknya. Sekarang sih sudah agak menipis...dan day time terasa lebih panjang. Diluar baru gelap setelah jam 8 malam. Nanti aku foto tempat2 lain deh, kebetulan hari ini cuaca gak mendukung..mendung sepanjang hari!

@the writer: thanks, it is indeed a beautiful place for photography.

tere616 said...

Wah El, keren banget fotonya, seperti postcard luar negeri aja nih *emang di luar negeri ya ..* Mana kotanya bersih banget lagi, pasti fotonya bakalan keren banget deh.

Aku juga sudah lama gak megang kameranya lagi, mau latihan lagi ah. Harus telp Tonny nih, buat "hunting" bareng yang gak pernah kejadian :-)

Ivy said...

waaaaah keren2 fotonyaaa.....must be a nice change with no traffic n pollution

therry said...

I love the 4th and 5th photos the most!! It seems like a nice change from the hustle and bustle of Kelapa Gading, El!

A nice place to spend the rest of our lives in :)

Kapan yaaaa ke Canada.. *berangan2*

boy said...

keren...

Proud Nanay of Two said...

Lovely shots, g/f!! looking forward to your stories and photos of your new "home"

say hi to G for me.

Lidia Sianturi said...

nice small town ya El?

Mochachocolata Rita said...

wawwww very picturesque! more pictures please....

Lorraine said...

Bagusss foto2nya dan kotanya. Itu dikelilingi gunung ya. Ada marina pula.

Nice to see something from you again El.

Rob Baiton said...

excellent photos.

Judith said...

Foto2nya keren El.. apakabar si Suneo? Salam..

Elyani said...

@Tere616: ayo mulai motret lagi, aku juga kalo lagi males bisa lama banget tuh kamera gak pernah di-tengok2. Sekarang sih sudah mulai gila motret lagi.

@Ivy: yep, no traffic, parking is free everywhere, and no pollution!

@Therry: you will enjoy it here, so kapan mau main kesini? :)

@boy: thanks

@Rita: sabar, sabar..masih ada foto2 lain yg bakal diupload :)

@Nanay: thanks gf, G says hello to you too.

@Lidia: it is a friendly small town :)

@Lorraine: di British Columbia memang dimana-mana gunung, bahkan di Vancouver pun bisa terlihat gunung disana-sini. Katanya kalau provinsi lain sih gak begitu.

@Rob: thanks

@Judith: makasih bucil, Suneo baik2 saja kabarnya.

sima said...

hi ely..
di sana ga pake macet ya? di manapun kita berada kalau dekat dengan orang dan mahluk lain yang kita sayangi pasti betah dong. suneo juga betah kan? ga ada tukang baso dan siomay yg lewat depan rumah ya Ely? :)

Belle said...

Elyani, are you in Canada for good? how do you like it? G must be so thrilled.